Inilah 3 idol cowok dengan visual terbaik menurut netter. Kalian setuju?

Inilah 3 idol cowok dengan visual terbaik menurut netter. Kalian setuju? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ilgan Sports Terbaru Hari Ini -Belum lama ini Ilgan Sports menggelar poling yang melibatkan 100 idol. Para idol ini memilih siapa diantara rekan-rekan sesama idol dengan visual, vokal, kemampuan dance serta bodi terbaik.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ilgan Sports Terbaru Hari Ini -Belum lama ini Ilgan Sports menggelar poling yang melibatkan 100 idol. Para idol ini memilih siapa diantara rekan-rekan sesama idol dengan visual, vokal, kemampuan dance serta bodi terbaik. 

Hasilnya untuk visual idol cowok, Taeyong NCT 127 menempati posisi pertama diikuti Cha Eunwoo Astro di posisi kedua serta Vernon Seventeen (II) di posisi keempat. Rupanya, tak hanya para idol yang menilai kalau ketiganya memiliki visual terbaik. 

Sebuah postingan di situs Pann menunjuk Taeyong, Eunwoo dan Vernon sebagai 3 idol cowok rookie dengan visual terbaik. Idol yang debut pada 2015-2016 ini dianggap yang paling menonjol dalam hal tampang jika dibandingkan dengan rekan-rekan seangkatan mereka. 

Tak sedikit pula netter yang setuju dengan isi postingan ini. Beberapa bahkan membandingkan Taeyong-Eunwoo-Vernon dengan 3 idol ganteng generasi sebelum mereka yaitu T.O.P Big BangL Infinite dan Siwan ZE:A

"Taeyong... Nggak mudah terlihat seperti dia sebagai orang yang asli Korea," komentar netter. "Taeyong nggak kelihatan seperti manusia biasa," kata netter lainnya. "Secara pribadi menurutku 3 idol ini akan mengikuti jejak T.O.P-L-Siwan," ujar yang lain.

Subscribe to receive free email updates: