Hal ini yang diperbincangkan para fans mengenai MV terbaru SHINee, 'Get The Treasure'

Hal ini yang diperbincangkan para fans mengenai MV terbaru SHINee, 'Get The Treasure' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini SHINee Terbaru Hari Ini -Melalui akun resmi Youtube SMTWON, SHINee merilis MV untuk album Jepang terbarunya "FIVE". Dengan lagu andalan "Get The Treasure", Onew cs tampil dengan balutan jas hitam.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini SHINee Terbaru Hari Ini -Melalui akun resmi Youtube SMTWON, SHINee merilis MV untuk album Jepang terbarunya "FIVE". Dengan lagu andalan "Get The Treasure", Onew cs tampil dengan balutan jas hitam. 

Tak seperti konsep SHINee yang colorful, kali ini Taemin cs pun memiliki warna rambut hitam gelap yang senada. Melihat MV tersebut dengan konsep ini, netter inginkan SHINee juga memiliki konsep serupa untuk versi Korea. 

"Aku harap mereka memiliki konsep yang sama untuk comeback Korea," tulis netter. Terbius dengan penampilan mereka, netter iri dengan fans SHINee di Jepang. "Oppa kirim aku ke Jepang," imbuh yang lain. 

Tak hanya memuji keindahan konsep ini, netter pun menyebut Hoshi Seventeen (II) sebagai salah fans SHINee. "Wah ini sangat bagus. Apa kau sudah melihatnya Kwon Soonyoung (Nama Asli Hoshi)?" ujar netter. "MV nya terlihat seperti sebuah film," tulis lainnya. 

Sementara itu, album Jepang kelima SHINee ini nanti rencananya akan dirilis tanggal 22 Februari 2017. Setelahnya, SHINee juga sudah dijadwalkan menggelar tur konser "SHINee World 2017" di Jepang.

Subscribe to receive free email updates: