Ternyata ini penghargaan yang benar-benar ingin diraih oleh Seo In Guk di MBC Drama Awards

Ternyata ini penghargaan yang benar-benar ingin diraih oleh Seo In Guk di MBC Drama Awards http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Seo In Guk Terbaru Hari Ini -MBC Drama Awards 2016 sukses digelar akhir tahun lalu. Dari sejumlah penghargaan yang diberikan, Seo In Guk pun sukses meraih penghargaan Male Excellence Award berkat akting apiknya di "Shopping King Louie".

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Seo In Guk Terbaru Hari Ini -MBC Drama Awards 2016 sukses digelar akhir tahun lalu. Dari sejumlah penghargaan yang diberikan, Seo In Guk pun sukses meraih penghargaan Male Excellence Award berkat akting apiknya di "Shopping King Louie". 

Menariknya, Seo In Guk sebenarnya justru mengincar penghargaan lain. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, aktor berusia 29 tahun itu menyebut jika dirinya benar-benar menginginkan penghargaan Best Couple. 

"Aku benar-benar ingin menang penghargaan Best Couple. Aku ingin membagi kebahagiaanku dengan aktris yang bekerja sama denganku. Tapi tak apalah. Kurasa ini pertama kali sepanjang hidupku dimana aku bisa meraih Excellence Award. Aku benar-benar senang. Orang-orang di sekitarku juga ikut senang," ujar Seo In Guk. 

Selain membicarakan soal kemenangannya di MBC Drama Awards 2016, Seo In Guk pun bercerita soal julukan "master ciuman" yang diberikan padanya. Dengan malu-malu, aktor drama "Reply 1997" tersebut menyebut hanya berusia mengikuti alur patner ciumannya. 

"Sebenarnya memalukan membicarakan adegan ciuman seperti ini, tapi aku selalu melihat tatapan patnerku. Lawan mainku biasanya berbicara dulu atau menurunkan kepalanya, tapi aku selalu melihat tatapan matanya terlebih dahulu," pungkas Seo In Guk.

Subscribe to receive free email updates: