Foto: Para member adu imut jadi kucing, Tae Yeon malah bikin gemas dengan aksinya

Foto: Para member adu imut jadi kucing, Tae Yeon malah bikin gemas dengan aksinya http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Tae Yeon Terbaru Hari Ini -Penggemar setia Girls' Generation pastinya sudah tak sabar menunggu idolanya itu segera comeback. Seakan mengobati kerinduan fans, SNSD akhirnya menyapa penggemar lewat postingan di akun SNS ini.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Tae Yeon Terbaru Hari Ini -Penggemar setia Girls' Generation pastinya sudah tak sabar menunggu idolanya itu segera comeback. Seakan mengobati kerinduan fans, SNSD akhirnya menyapa penggemar lewat postingan di akun SNS ini. 

Lewat akun Instagram miliknya, Hyoyeon mengunggah sebuah foto bersama Sunny dan Seohyun. Bosan cantik, ketiganya adu unyu dengan menambahkan filter telinga dan kumis kelinci.


Belum puas menggoda SONE (sebutan fans SNSD) dengan foto itu, Hyoyeon kembali mengupdate Instagramnya dengan video pendek. Berbeda dari sebelumnya, di postingan ini Hyoyeon terlihat pose bareng Seohyun dan Tiffany

Masih bertema imut, ketiganya pose unyu dengan menambahkan filter kucing yang menggemaskan. Kocaknya, fans malah salah fokus dengan Tae Yeon yang sama sekali tak peduli ketiga rekannya itu pose imut di dekatnya. 


"Hahahah saat melihat Tae Yeon aku langsung ngakak. Kenapa dia cuek banget sih," ujar fans. "Semuanya cantik-cantik, dan di sana ada Tae Yeon yang malah asyik sendiri hahaha," ujar lainnya.

Subscribe to receive free email updates: