Foto: Promotor telah mengumumkan tanggal, venue dan seat plan fanmeeting 'TWENTY: The Moment in Jakarta'

Foto: Promotor telah mengumumkan tanggal, venue dan seat plan fanmeeting 'TWENTY: The Moment in Jakarta' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini TWENTY: The Moment in Jakarta' Terbaru Hari Ini -So Ji Sub siap menyapa para penggemar lewat tur fanmeeting "TWENTY: The Moment". Tur fanmeeting ini tak hanya akan singgah di Seoul, Korea Selatan saja, tapi juga negara-negara lain seperti Taiwan, Hong Kong dan Indonesia.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini TWENTY: The Moment in Jakarta' Terbaru Hari Ini -So Ji Sub siap menyapa para penggemar lewat tur fanmeeting "TWENTY: The Moment". Tur fanmeeting ini tak hanya akan singgah di Seoul, Korea Selatan saja, tapi juga negara-negara lain seperti Taiwan, Hong Kong dan Indonesia. 

Hari ini, Selasa (7/2), MecimaPro selaku promotor mengumumkan tanggal fanmeeting "TWENTY: The Moment in Jakarta" melalui akun Twitternya. Tak cuma itu, MecimaPro juga sekaligus juga mengumumkan daftar seat plan. 


Fanmeeting "TWENTY: The Moment" akan digelar pada 7 April mendatang di Kasablanka Hall, Jakarta. Gelaran ini lebih cepat dari fanmeeting di Seoul yang akan dihelat pada 29 April. 

Tiket fanmeeting sendiri dibagi menjadi empat kategori yaitu Blue, Pink, Green dan Yellow. Blue menjadi kategori dengan harga termahal karena paling dekat dengan panggung yaitu Rp 2.550.000 diikuti Pink dengan Rp 1.850.000, Green dengan harga 1.550.000 dan Yellow yang dipatok dengan harga Rp 850.000. 

Fans Indonesia yang ingin bertemu So Ji Sub dapat membeli tiket mulai 10 Februari. Bagaimana, siap keluarkan isi tabungan untuk bertemu bintang serial "Master's Sun" ini?

Subscribe to receive free email updates: