Saat pertama bertemu di satu program, Seperti ini pujian-pujian yang terlontar dari Eunwoo dan Chungha

Saat pertama bertemu di satu program, Seperti ini pujian-pujian yang terlontar dari Eunwoo dan Chungha http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Eunwoo Terbaru Hari Ini -Cha Eunwoo Astro dan Kim Chungha eks IOI akhirnya dipertemukan dalam satu acara yang sama. Keduanya diundang menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time".

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Eunwoo Terbaru Hari Ini -Cha Eunwoo Astro dan Kim Chungha eks IOI akhirnya dipertemukan dalam satu acara yang sama. Keduanya diundang menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time". 

Pada kesempatan ini, Eunwoo dan Chungha membicarakan berbagai topik muali kehidupan menjadi trainee idol hingga hubungan keluarga. Mereka pun melontarkan banyak pujian untuk satu sama lain. 

Kim mengungkap kesan pertamanya saat pertama kali bertemu Eunwoo. "Menurutku dia seganteng yang dikatakan orang-orang," kata idol yang saat ini sedang mempersiapkan debut solonya itu. 

"Aku banyak mendengar tentang Kim Chungha dari Choi Yoojung dan Kim Doyeon IOI," kata Eunwoo. "Mereka bilang kalau dia adalah rekan yang sangat mereka percayai. Dia juga kenal baik dengan member Astro, Jinjin, jadi aku senang bertemu dengannya." 

Sementara itu Choi Yoojung dan Kim Doyeon merupakan rekan satu agensi Eunwoo di Fantagio. Kedua mantan personel IOI itu kini tengah mempersiapkan debut mereka bersama girl grup baru Fantagio.

Subscribe to receive free email updates: