Na'as Ketika Hendak Nyeberang Jalan, Mansyur Mengalami Kecelakaan

Penulis : Firman
Selasa, 07 Februari 2017




Probolinggo,KraksaanOnline.com – Mansyur (60) warga warga asal Desa Sidodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, luka kritis dan kondisinya terus memburuk setelah terlibat kecelakaan dengan Rois (20) seorang mahasiswa warga Desa Kotaanyar, Kecamatan Kotaanyar,  Selasa (7/2).

Kecelakaan yang terjadi di jalur pantura Karanganyar Paiton,  membuat kedua korban ini harus di larikan ke rumah sakit. Mansyur langsung dilarikan ke RSU Waluyo Jati Kraksaan, karena kritis dengan mengeluarkan darah dari telinga dan hidung serta luka parah di bagian kepala.Sedangkan Rois dirawat di Puskesmas Paiton, ia tak sadarkan diri saat menjalani perawatan medis,  dan mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya.

Kecelakaan itu diduga , ketika Rois yang mengendarai motor Jupiter nopol L 3616 WB, melaju dari arah barat lepas kendali saat hendak menyalip kendaraan lain didepannya. Tabrakan pun tidak terhindarkan karena Mansyur menyeberang jalan dari arah selatan ke utara menggunakan motor Supra Fit nopol N 5985 PS.

"Laju motor Jupiter itu cepat, terus pengendara Supra menyeberang jalan, langsung ditabrak yang dari arah barat, hingga terpental beberapa meter. Pengendara Supra  kondisinya kritis, kemungkinan ia akan meninggal,"ujar Rohim, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.( Fir )




//

Subscribe to receive free email updates: