Berikut pengakuan Ji Chang Wook, Soal membuat patner ceweknya di drama jadi yang paling cantik

Berikut pengakuan Ji Chang Wook, Soal membuat patner ceweknya di drama jadi yang paling cantik http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ji Chang Wook Terbaru Hari Ini -Ji Chang Wook memang sudah malang melintang di dunia drama. Namun, aktor "The K2" itu belum pernah sekalipun mencoba drama bergenre komedi romantis.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ji Chang Wook Terbaru Hari Ini -Ji Chang Wook memang sudah malang melintang di dunia drama. Namun, aktor "The K2" itu belum pernah sekalipun mencoba drama bergenre komedi romantis. 

Menariknya, Ji Chang Wook dengan percaya diri mengakui jika dirinya bisa membuat siapapun lawan main ceweknya jadi yang paling cantik. Hal itu terungkap saat aktor film "Fabricated City" itu melakukan siaran langsung di V App. 

"Aku bisa berakting dengan siapapun aktris di genre romantis komedi. Aku punya keyakinan akan bisa membuat aktris itu jadi cewek paling cantik," ujar Ji Chang Wook dengan nada bercanda. 

Pernyataan Ji Chang Wook itu sendiri sebenarnya bukan tanpa alasan. Aktor berusia 29 tahun itu sudah sering beradu akting dengan aktris-aktris papan atas Korea mulai dari Ha Ji WonPark Min Young hingga Yoona Girls' Generation. Ia pun selalu bisa menampilkan chemistry apik dengan semua lawan main ceweknya. 

Sementara itu, Ji Chang Wook sebentar lagi akan menjalani wajib militer. Meski begitu, ia berencana untuk terlibat lagi dalam sebuah proyek drama sebelum benar-benar masuk wamil.

Subscribe to receive free email updates: