Foto: Lee Young Ae "IMUT" mengedipkan mata di foto syuting 'Saimdang'

Foto: Lee Young Ae "IMUT" mengedipkan mata di foto syuting 'Saimdang' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Saimdang' Terbaru Hari Ini -"Saimdang, Light's Diary" memang mengambil sistem pra produksi. Meski begitu, momen-momen seru yang terjadi di lokasi syuting tentu saja masih menarik untuk diikuti.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Saimdang'  Terbaru Hari Ini -"Saimdang, Light's Diary" memang mengambil sistem pra produksi. Meski begitu, momen-momen seru yang terjadi di lokasi syuting tentu saja masih menarik untuk diikuti. 

Kali ini, tim produksi kembali memposting foto di balik layar yang sayang jika dilewatkan. Pasalnya, foto syuting kali ini menunjukkan penampilan berbeda Lee Young Ae

Dalam foto-foto tersebut, Lee Young Ae tampak imut saat mengedipkan sebelah matanya. Padahal, pemeran karakter Saimdang itu biasanya terlihat begitu anggun meski di sela-sela waktu syuting sekalipun. 

Di foto lainnya, Lee Young Ae tampak menunjukkan sisi keibuannya. Ia terlihat memegang pipi hingga merangkul erat salah satu pemain anak-anak di "Saimdang". 


"Saimdang, Light's Diary" sendiri sukses meraup rating dua digit sejak awal ditayangkan. Meski begitu, rating drama Yang Se Jong cs ini masih bisa disalip oleh "Chief Kim" yang kini begitu disukai penonton. 

Sementara itu, "Saimdang, Light's Diary" akan memasuki episode kelima pada penayangan Rabu (8/2). Bagi fans setia drama ini, jangan sampai melewatkan episode terbarunya ya.

Subscribe to receive free email updates: