Tak sedikit netter yang menilai kalau kabar rencana pernikahan Kim Soo Hyun-Sohee

Tak sedikit netter yang menilai kalau kabar rencana pernikahan Kim Soo Hyun-Sohee http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Kim Soo Hyun-Sohee Terbaru Hari Ini -Kabar rencana pernikahan Kim Soo Hyun dan Sohee eks Wonder Girls sukses mengejutkan netter. Porbal berita Tiongkok, Sina, melaporkan kalau keduanya akan menikah pada April mendatang.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Kim Soo Hyun-Sohee Terbaru Hari Ini -Kabar rencana pernikahan Kim Soo Hyun dan Sohee eks Wonder Girls sukses mengejutkan netter. Porbal berita Tiongkok, Sina, melaporkan kalau keduanya akan menikah pada April mendatang. 

KeyEast Entertainment selaku agensi Kim Soo Hyun dan Sohee rupanya tak tinggal diam menanggapi berita tersebut. Hari ini, Selasa (7.2), agensi yang juga menaungi Goo Hara itu mengeluarkan penyataan resmi menanggapi kabar rencana pernikahan Kim Soo Hyun dan Sohee. 

Netter pun tak ketinggalan ikut menanggapi kabar rencana pernikahan Kim Soo Hyun dan Sohee ini. Di luar dugaan, tak sedikit netter yang menilai kalau kabar yang dipublikasikan pertama kali oleh Sina itu bisa jadi benar. 

"Aku merasa kalau ini bisa saja benar. Pacarannya, bukan menikahnya," komentar netter. "Rumor pernikahannya memang random, tapi mereka memang pernah digosoipkan pacaran walaupun fans berusaha mengingkarinya," kata netter lainnya. "Pertama aku pikir ini tidak benar tapi mereka digosipkan terus jadi aku pikir mereka bisa jadi benaran pacaran," ujar yang lain. 

Sementara itu, menurut laporan Sina, Kim Soo Hyun dan Sohee sedang menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Masih menurut Sina,, keduanya dikabarkan akan menikah pada April mendatang.

Subscribe to receive free email updates: