Foto: Baru-baru ini adik CL membuat heboh dengan mengunggah foto ini di akun Instagramnya

Foto: Baru-baru ini adik CL membuat heboh dengan mengunggah foto ini di akun Instagramnya http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini CL Terbaru Hari Ini -CL termasuk salah satu idol yang rajin menyapa fans lewat akun Instagramnya. Tak hanya selfie, biasanya eks leader 2NE1 ini juga mengunggah foto manis bareng sang adik, Lee Harin.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini CL Terbaru Hari Ini -CL termasuk salah satu idol yang rajin menyapa fans lewat akun Instagramnya. Tak hanya selfie, biasanya eks leader 2NE1 ini juga mengunggah foto manis bareng sang adik, Lee Harin. 

Namun baru-baru ini, saudara CL itu membuat geger dengan postingan di akun Instagram miliknya. Bukan selfie cantik bareng sang kakak, Lee Harin malah memamerkan fotonya dalam keadaan telanjang dada. 

Dalam foto tersebut Lee Harin yang tak mengenakan atasan tampak memebelakangi kamera saat berada di depan kaca. Sambil memegang eyeliner, adik CL ini terlihat asyik memakai make up. 


Tak pelak lagi, postingan ini langsung diramaikan penggemar CL. Ada yang memujinya seksi, namun tak sedikit yang geleng-geleng kepala melihat pose telanjang Lee Harin. 

"Daebaaak seksi banget nih adik CL! Nggak kalah berani sama kakaknya ya," ujar netter. "Walaaah, malah adiknya seperti ini. Kok jadi begitu ya si Harin," sambung lainnya. "Gila Lee Harin jadi seperti ini sekarang, nggak paham lagi deh," ujar lainnya.

Subscribe to receive free email updates: