Foto: Potret cantik Sulli untuk majalah High Cut

Foto: Potret cantik Sulli untuk majalah High Cut Sulli http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sulli Terbaru Hari Ini -Selama ini Sulli memang kerap mengunggah postingan kontroversial di akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Tak hanya foto yang disebut berkonsep lolita, mantan personel f(x) itu juga beberapa kali mengunggah foto dirinya saat tak mengenakan bra.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sulli Terbaru Hari Ini -Selama ini Sulli memang kerap mengunggah postingan kontroversial di akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Tak hanya foto yang disebut berkonsep lolita, mantan personel f(x) itu juga beberapa kali mengunggah foto dirinya saat tak mengenakan bra. 

Namun meski terbilang suka bertingkah "nyeleneh", Sulli rupanya masih belum kehabisan job di dunia hiburan. Kekasih Choiza Dynamic Duo itu baru saja didapuk menjadi model majalah High Cut


Foto-foto pemotretan Sulli bersama High Cut juga telah dirilis hari ini, Selasa (7/2). Foto-foto tersebut mengusung konsep polos dan pure dengan didominasi warna putih. 

Salah satu foto menampilkan Sulli yang mengenakan pakaian serba putih dan rambut digelung. Di foto lainnya, pemilik nama lengkap Choi Jinri itu gantian membiarkan rambutnya yang ikal berponi terurai serta tersenyum cerah. 

"Kalian boleh membencinya karena karena kelakuannya yang aneh. Tapi kalian harus mengakui kalau dia memang cantik," komentar netter. "Dia sama sekali nggak cocok dengan rambut ikal," kata netter lainnya. "Dia memang cantik. Kalau saja kelakuannya normal," ujar yang lain.

Subscribe to receive free email updates: