Kocaknya, member 'Sister Slam Dunk' saling berebut menunjukkan bakat

Kocaknya, member 'Sister Slam Dunk' saling berebut menunjukkan bakat http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Sister Slam Dunk' Terbaru Hari Ini -"Sister Slam Dunk" season 2 kembali merilis teaser terbaru yang menampilkan kegiatan para membernya. Sebelumnya, "Sister Slam Dunk" merilis video lucu yang memparodikan serial populer "Guardian : The Loney and Great God" ("Goblin").

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Sister Slam Dunk' Terbaru Hari Ini -"Sister Slam Dunk" season 2 kembali merilis teaser terbaru yang menampilkan kegiatan para membernya. Sebelumnya, "Sister Slam Dunk" merilis video lucu yang memparodikan serial populer "Guardian : The Loney and Great God" ("Goblin"). 

Kali ini, "Sister Slam Dunk" merilis video yang menampilkan ketujuh member sedang serius berlatih dan menunjukkan bakat mereka masing-masing. Mereka ingin membentuk sebuah grup baru yang memiliki karakter unik dari tiap membernya. 

Jeon Somi menjelaskan keunikan grup baru ini dalam sebuah interview, sementara Han Chae Young sebagai seorang artis yang ahli berakting menunjukkan sisi menarik lain dari dirinya. Sementara itu, Hong Jin Kyung dan Kang Ye Won dengan kocaknya menampilkan bakat menari mereka yang sangat buruk. Kehebohan tiap member yang berlomba menunjukkan bakat itu membuat Minzy tertawa dan berkata, "Sepertinya ini tak akan mudah." 

"Sister Slam Dunk" season 2 akan tayang 11 Februari. Episode perdana dapat disaksikan pukul 11.10 malam waktu setempat di KBS.

Subscribe to receive free email updates: