Foto: EXO, BTS dan Twice dianggap memiliki fandom yang kuat bernilai Rp 116 miliar

Foto: EXO, BTS dan Twice dianggap memiliki fandom yang kuat sehingga masing-masing bernilai Rp 116 miliar http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini EXO Terbaru Hari Ini -Tak bisa dipungkiri kalau EXO, Bangtan Boys dan Twice merupakan 3 grup idol terpopuler saat ini. Popularitas yang dimiliki 3 grup ini pun membawa mereka mendapat banyak tawaran kerja sama tak hanya di bidang musik tapi juga kecantikan, elektronik hingga peralatan sehari-hari.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini EXO Terbaru Hari Ini -Tak bisa dipungkiri kalau EXOBangtan Boys dan Twice merupakan 3 grup idol terpopuler saat ini. Popularitas yang dimiliki 3 grup ini pun membawa mereka mendapat banyak tawaran kerja sama tak hanya di bidang musik tapi juga kecantikan, elektronik hingga peralatan sehari-hari. 

Perusahaan fashion dan perhiasan asal Perancis, Agatha Paris tahun lalu meluncurkan produk tas koper yang bekerja sama dengan EXO. Sejak diluncurkan, permintaan tak terhitung dari fans EXO di seluruh dunia pun diterima Agatha Paris. Meski harganya termasuk mahal (350 ribu won atau sekitar Rp 4 juta), fans tetap membelinya untuk koleksi. 

"Aku membelinya sebagai kotak harta karun untuk menyimpan merchandise-ku yang lain, tapi kualitas produknya sangat bagus," kata seorang fans EXO yang membeli koper tersebut. "Inisial nama member di koper itu juga keren karena rasanya seperti kode rahasia diantara fans." 


Agatha Paris juga bekerja sama dengan BTS untuk produk tas koper yang sama yang akan dirilis bulan ini. Seorang sumber mengatakan kalau kalau kali ini, Agatha Paris juga menyiapkan set berupa tas koper, ransel dan hand cream. 

Twice sebelumnya juga bekerja sama dengan LG Electronics dan merilis blurtooth speaker yang target pasarnya adalah fans pria. Konsumen dapat mendengarkan suara para member Twice saat mengucapkan greeting melalui bluetooth speaker ini. Meski harganya terbilang cukup mahal (100 ribu won atau sekitar Rp 1,16 juta), namun produk tetap laris terjual. 

"Ada jumah penjualan minimum yang dijamin akan kami dapatkan jika bekerja sama dengan idol," kata sumber lainnya. "Tergantung produknya, tapi lima sampai sepuluh persen anggota fandom biasanya akan membeli. Fandom EXO, BTS dan Twice sangat besar jadi grup-grup idol tersebut masing-masing memiliki nilai 10 miliar won (sekitar Rp 116 miliar).

Subscribe to receive free email updates: