Video: SM akhirnya merilis teaser SM Station Suho 'Curtain'. Dibintangi Siapa?

Video: SM akhirnya merilis teaser SM Station Suho 'Curtain'. Dibintangi Siapa? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Suho Terbaru Hari Ini -SM Station merupakan proyek dari SM Entertaiment dengan merilis lagu digital setiap minggunya selama satu tahun. Terpilih membawakan lagu final SM Station, SM merilis video teaser Suho EXO 'Curtain'.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Suho Terbaru Hari Ini -SM Station merupakan proyek dari SM Entertaiment dengan merilis lagu digital setiap minggunya selama satu tahun. Terpilih membawakan lagu final SM Station, SM merilis video teaser Suho EXO 'Curtain'. 

Gaet pianis Jazz, terdengar alunan suara piano di sepanjang video teaser 'Curtain'. Tak hanya Suho, ternyata ada aktris yang menjadi model untuk MV ini. 



Terlihat ada aktris Kang Sora menjadi model MV dalam teaser tersebut. Dalam suasana gelap, Sora tampak mematung menjadikan teaser ini semakin misterius dan membuat fans penasaran. 

MV yang dibintangi kekasih Hyun Bin ini akan dirilis pada tanggal 3 Februari mendatang. Genap satu tahun saat SM Station pertama kali merilis MV Tae Yeon "Rain". Tak sabar melihat MVnya?

Subscribe to receive free email updates: