Baru-baru ini, SM menjadi perhatian media outlet Newsis yang mengungkap seperti ini

Baru-baru ini, SM menjadi perhatian media outlet Newsis yang mengungkap seperti ini http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini SM Terbaru Hari Ini -SM Entertainment termasuk salah satu agensi raksasa di Korea yang disebut selalu berhasil mendebutkan artis hingga populer. Baru-baru ini, SM menjadi perhatian media outlet Newsis yang membahas berbagai kekuatan dan kelemahan SM di tahun 2017 ini. Apa saja?

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini SM Terbaru Hari Ini -SM Entertainment termasuk salah satu agensi raksasa di Korea yang disebut selalu berhasil mendebutkan artis hingga populer. Baru-baru ini, SM menjadi perhatian media outlet Newsis yang membahas berbagai kekuatan dan kelemahan SM di tahun 2017 ini. Apa saja? 

Salah satu kekuatan yang dimiliki SM adalah para artisnya yang berlomba-lomba akan menyapa fans dalam waktu dekat ini. Seperti yang diketahui, SuhoEXO akan menjadi idol selanjutnya yang bergabung di proyek terbaru SM Station. 

Ada juga Girls' Generation yang akan merayakan 10 tahun debut. Tak mau kalah, member TVXQ dan Super Junior seperti U-Know YunhoMax ChangminEunhyukLee Donghae hingga Choi Siwon, akan kembali dari wamil pada tahun ini. 

Sayangnya, Newsis menyebut NCT sebagai salah satu kelemahan SM. Taeyong cs awalnya akan debut di beberapa negara namun pada akhirnya dibagi menjadi sub unit global. 

Meski begitu, media outlet ini menyebut Red Velvet menjadi salah satu harapan SM dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Yeri cs siap bersaing dengan Twice yang juga akan kembali menyapa fans setia dengan karya baru pada 2017 ini.

Subscribe to receive free email updates: