Video: lucunya Daehan, Minguk dan Manse memberi salam tradisional Korea

Video: lucunya Daehan, Minguk dan Manse memberi salam tradisional Korea http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Daehan, Minguk dan Manse Terbaru Hari Ini -Daehan, Minguk dan Manse rupanya tak mau ketinggalan mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2017. Song Il Gook mengunggah video triplet memberi selam tahun tahun baru ke Instagram.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Daehan, Minguk dan Manse Terbaru Hari Ini -Daehan, Minguk dan Manse rupanya tak mau ketinggalan mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2017. Song Il Gook mengunggah video triplet memberi selam tahun tahun baru ke Instagram. 

Triplet yang dibalut hanbok terlihat ganteng-ganteng, lucu dan menggemaskan. Mereka pun mulai menyampaikan salam tradisonal Korea. Namun yang menarik perhatian adalah Manse yang selalu ketinggalan. "Selamat tahun baru Imlek semuanya, hanboknya kekecilan," tulis Song Il Gook.

Saat Daehan dan Minguk sudah berlutut, Manse malah melirik dua kakaknya. Alih-alih berdiri, ia justru malas-malasan bangun. Tingkahnya ini tentu saja membuat netter gemas.


"Manse tetap paling ngawur ya, hahaha," komentar salah satu netter. "Selamat tahun baru Imlek juga triplet yang lucu-lucu, mereka sudah besar ya," tambah netter lain. "Manse si anak nakal, tapi gemesin banget," pungkas lainnya. 

Sementara itu, Song Il Gook memang sering mengunggah foto-foto triplet di Instagramnya. Bagi yang kangen dengan tingkah mereka saat masih di "Superman is Back" sering-sering mampir ke Instagram Song Il Gook ya.

Subscribe to receive free email updates: