Video: Aksi nge-rap Sejeong IOI yang sukses bikin syok

Video: Aksi nge-rap Sejeong IOI yang sukses bikin syok http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sejeong IOI Terbaru Hari Ini -IOI memang sudah resmi bubar. Akan tetapi itu bukanlah akhir dari karir para membernya mengingat Jeon Somi cs juga aktif di agensi lain sebagai anggota grup maupun bersolo karir.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sejeong IOI Terbaru Hari Ini -IOI memang sudah resmi bubar. Akan tetapi itu bukanlah akhir dari karir para membernya mengingat Jeon Somi cs juga aktif di agensi lain sebagai anggota grup maupun bersolo karir. 

Salah satunya adalah Kim Sejeong yang merupakan member dari Gu9udan. Punya suara merdu dan lembut, Sejeong sempat hadir bernyanyi secara solo lewat single "Flower Road" ciptaan Zico Block B beberapa waktu lalu. 

Sejeong mampu bernyanyi dengan baik sepertinya sudah terlalu biasa bagi fans. Namun, untuk skill nge-rap, tidak disangka pelantun "Very Very Very" itu juga terbilang ahli. 

Hal tersebut terlihat ketika Sejeong tampil di program "KBC Girl Group Battle" belum lama ini. Saat itu, ia sukses membuat para idol dan hadirin terpukau menyaksikannya menyanyikan lagu "Loner" milik rapper Outsider yang bertempo sangat cepat. 



Bukan hanya hadirin di studio acara, fans dan kebanyakan netter ikut terkejut dengan kemampuan Sejeong yang satu itu. Mereka lantas beramai-ramai menghujani Sejeong dengan berbagai pujian. 

"Respect banget sama Sejeong. Aku sendiri tahu lagu itu sangat sulit," kata salah seorang netter. "Buset. Itu adalah bakat yang epik, apalagi buat penyanyi cewek. 4 jempol buat Sejeong," sahut netter lain. "Sejeong bisa melakukan ini, dia seperti Dewi," ujar yang lain lagi.

Subscribe to receive free email updates: