Girangnya fans usai mengetahui lagu 'Lucky One' EXO diputar

Girangnya fans usai mengetahui lagu 'Lucky One' EXO diputar http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Lucky One' EXO Terbaru Hari Ini -EXO tak henti-hentinya membuat penggemar bangga dengan prestasinya di panggung K-Pop. Kali ini, sekali lagi Suho cs membuktikan popularitas EXO yang mendunia seperti terlihat dari postingan seorang fans di forum sosial.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Lucky One' EXO Terbaru Hari Ini -EXO tak henti-hentinya membuat penggemar bangga dengan prestasinya di panggung K-Pop. Kali ini, sekali lagi Suho cs membuktikan popularitas EXO yang mendunia seperti terlihat dari postingan seorang fans di forum sosial. 

Di forum tersebut, seorang EXO-L memposting soal lagu "Lucky One" EXO dari album "EX'ACT" diputar di sebuah radio di Spanyol. Sebagai bukti, fans itu mengunggah screen shot akun Twitter seorang DJ ternama bernama Tony Aguilar yang mengaku memang sengaja memutar "Lucky One". 

"EXO-L, aku memilih lagu 'Lucky One' EXO untuk diputar di 12 negara di #40GlobalShow71. Aku menyukainya. Kuharap kalian juga suka pilihan itu," tulis akun Tony Aguilar Ofi. Lagu "Lucky One" sendiri saat itu tak hanya diputar di Spanyol tapi juga Amerika Selatan tanggal 29 Januari 2017. 

Melihat hal ini, pantas saja jika EXO-L di manapun berada ikut merasa bangga. Mereka tak menyangka bahkan meskipun EXO sudah hadir dengan karya baru, lagu tersebut masih demikian populer. 

"Bangkitlah 'Lucky One'. Bangkitlaaahhhh," celetuk seorang fans. "Sebagian kecil negara di Eropa juga. Georgia pernah memutarnya," sahut fans yang lain. 

Sementara itu, EXO kabarnya akan comeback lagi 2017 ini. Hal tersebut terungkap setelah Baekhyun dan Sehun diduga memberikan spoiler gerakan koreo untuk comeback beberapa waktu lalu.

Subscribe to receive free email updates: