Video: Lucunya, Baekhyun saat menyapa fans dalam keadaan baru bangun tidur

Video: Lucunya Baekhyun saat menyapa fans dalam keadaan baru bangun tidur http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Baekhyun Terbaru Hari Ini -Untuk pertama kalinya, Baekhyun EXO memanfaatkan fitur Instagram Live. Saat itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut sedang memanfaatkan liburan Tahun Baru Imlek dengan pulang ke rumah orangtuanya.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Baekhyun Terbaru Hari Ini -Untuk pertama kalinya, Baekhyun EXO memanfaatkan fitur Instagram Live. Saat itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut sedang memanfaatkan liburan Tahun Baru Imlek dengan pulang ke rumah orangtuanya. 

Sabtu (28/1), Baekhyun mengejutkan fans dengan menggelar live broadcast via Instagaram. Pada broadcast-nya ini, tampak kalau pelantun "For Life" baru bangun tidur dan tampak masih agak mengantuk. 

Di kesempatan ini, Baekhyun mengungkap kalau dirinya makan makanan enak selama berada di rumah orangtuanya. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu juga bercerita kalau dirinya memberikan ang pao untuk keponakan-keponakannya. 



Selain itu, Baekhyun juga memamerkan isi kamarnya, serta bercerita kalau sang ibu baru saja mengganti spreinya ke warna merah muda. Di kamar Baekhyun, fans bisa melihat kalau vokalis utama EXO menyimpan hadiah-hadiah fans dengan baik, bahkan membingkai salah satu fanart buatan fans. 

Seorang fans juga sempat meminta Baekhyun berbicara Bahasa Inggris, yang disanggupinya dengan mengatakan, "Hi, my name is Baekhyun". Ia juga bercerita kalau kaki anjingnya, Mongryeong, terluka dan dirinya harus mengantar anjingnya itu ke dokter hewan. Aduh, imut banget ya!

Subscribe to receive free email updates: