Foto: Empat foto yang diunggah Sulli, Kembali menyita perhatian netter

Foto: Empat foto yang diunggah Sulli ini kembali menyita perhatian netter http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sulli Terbaru Hari Ini -Sulli diketahui sebagai artis Korea yang rajin menyapa fans dengan mengunggah berbagai postingan di Instagram. Sayangnya foto-foto kekasih Choiza ini kerap menuai kontroversi.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sulli Terbaru Hari Ini -Sulli diketahui sebagai artis Korea yang rajin menyapa fans dengan mengunggah berbagai postingan di Instagram. Sayangnya foto-foto kekasih Choiza ini kerap menuai kontroversi. 

Seperti kali ini, empat foto yang diunggah Sulli pada Senin (30/1) sukses menjadi sorotan. Bukan tanpa bra seperti biasanya, kini rok yang dipakai mantan member f(x) itu berhasil membuat netter geleng-geleng. 

Bagaimana tidak, Sulli yang berpose dengan sapu mengenakan rok hitam menerawang. Yang menjadi perhatian netter adalah ia terlihat tak memakai safety short. Otomatis bagian atas pahanya mengintip dari balik rok. Posenya yang girang sedang menyapu kembali membuatnya disebut kurang waras oleh netter. 


"Dia memang kurang waras," komentar salah satu netter. "Kurasa dia nggak mau repot-repot memakai dalaman karena memang ingin pamer," tambah netter lain. "Aku malah heran kalau dia pakai dalaman," pungkas lainnya. 

Sementara itu, Sulli baru saja menyita perhatian lewat video singkatnya bersama pria lain saat tahun baru Imlek. Ia juga menuai kritikan karena pede pamer selfie tanpa bra bersama seorang pria.

Subscribe to receive free email updates: