Foto: Netter yang awalnya meragukan visual member NCT, Kini mulai mengakuinya

Foto: Netter yang awalnya meragukan visual member NCT, Kini mulai mengakuinya http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini visual member NCT Terbaru Hari Ini -Akhir-akhir ini NCT memang cukup menjadi topik pembicaraan netter di situs komunitas online. Netter membicarakan mulai dari kemampuan rap Mark Lee hingga wajah ganteng Taeyong.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini visual member NCT Terbaru Hari Ini -Akhir-akhir ini NCT memang cukup menjadi topik pembicaraan netter di situs komunitas online. Netter membicarakan mulai dari kemampuan rap Mark Lee hingga wajah ganteng Taeyong

Sebuah postingan di situs Pann kali ini menyoroti tampang para personel NCT. Menurut netter yang mempublikasikan postingan tersebut, grup termuda besutan SM Entertainment itu tak memiliki visual hole

Dengan memposting foto-foto predebut NCT, netter juga seakan ingin menegaskan kalau SM masih menganggap visual sebagai hal yang penting. Tak sedikit pula netter lainnya yang setuju dengan isi postingan tersebut. 


"NCT punya visual dan skill. Aku percaya mereka akan sukses suatu hari nanti," komentar netter. "Kata fans internasional: Kalau kau ingin melihat cowok ganteng di Korea, pergilah ke ruangan latihannya SM," kata netter lainnya. "Awalnya aku juga berpikir kalau member NCT punya tampang rata-rata. Tapi mereka benar-benar ganteng," ujar yang lain. 

Sementara itu, salah satu subunit NCT, NCT 127, baru saja comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk "Limitless". Grup beranggotakan 9 orang itu juga memenangkan penghargaan Best Rookie di Golden Disc Awards dan Seoul Music Awards.

Subscribe to receive free email updates: