Video: Intip momen saat Gong Myung dibuat cemburu berat

Video: Intip momen saat Gong Myung dibuat cemburu berat pada Seo Kang Joon http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Gong Myung Terbaru Hari Ini -"We Got Married" episode terbaru pastinya tak boleh dilewatkan penonton. Pasalnya, episode terbaru itu bakal kedatangan aktor-aktor ganteng yang tergabung dalam grup 5urprise.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Gong Myung Terbaru Hari Ini -"We Got Married" episode terbaru pastinya tak boleh dilewatkan penonton. Pasalnya, episode terbaru itu bakal kedatangan aktor-aktor ganteng yang tergabung dalam grup 5urprise

Di cuplikan episode selanjutnya itu, Seo Kang Joon cs tampak mengunjungi pasangan baru "WGM" yang tak lain adalah Gong Myung dan Jung Hye Sung. Menariknya, kedatangan rekan segrupnya tersebut justru membuat Gong Myung cemburu berat. 

Usut punya usut, Gong Myung rupanya cemburu melihat kekompakan Jung Hye Sung dan Seo Kang Joon. Rasa cemburu aktor "Drinking Solo" itu makin tak terkendali kala Jung Hye Sung dan sahabatnya asyik melakukan tos. 

"Apa yang kalian berdua lakukan," seru Gong Myung sambil melepaskan tangan Jung Hye Sung dan Seo Kang Joon yang masih menempel. "Apa yang salah?" tutur Jung Hye Sung seolah tak sadar Gong Myung sedang cemburu. 



Selain itu, Gong Myung pun sukses membuat Jung Hye Sung menangis haru di jalanan. Bagaimana tidak, bintang tamu terbaru "Laws of the Jungle" itu rupanya memberikan kejutan lamaran romantis di tengah-tengah jalanan dan tentu saja membuat Jung Hye Sung terharu bahagia. 

Penasaran dengan episode terbaru ini? Jika iya, jangan sampai ketinggalan "We Got Married" episode Sabtu (3/2) ya.

Subscribe to receive free email updates: