Sudah membuat nama Seung Gi rusak, wanita ini diharuskan membayar denda

Sudah membuat nama Seung Gi rusak, wanita tersebut diharuskan membayar denda http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Seung Gi Terbaru Hari Ini -Pada Juni 2016 lalu, publik dikejutkan dengan kabar Lee Seung Gi sudah memiliki istri yang berprofesi sebagai staf make up-nya. Bahkan, kabarnya Seung Gi juga sudah memiliki anak yang identitasnya dirahasiakan.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Seung Gi Terbaru Hari Ini -Pada Juni 2016 lalu, publik dikejutkan dengan kabar Lee Seung Gi sudah memiliki istri yang berprofesi sebagai staf make up-nya. Bahkan, kabarnya Seung Gi juga sudah memiliki anak yang identitasnya dirahasiakan. 

Agensi Seung Gi pun merilis pernyataan resmi dan menyatakan akan mengambil jalur hukum pada netter yang menyebarkan isu tersebut. Tak butuh waktu lama, Hook Entertainment selaku agensi Seung Gi langsung menemukan pelaku penyebar gosip itu. 

Kabar terbaru terkait pelaku penyebar rumor itu akhirnya muncul. Dinas militer baru saja menanggapi isu yang ternyata disebarkan oleh wanita berusia 46 tahun. 

Wanita ini akhirnya ditangkap dan dijatuhi hukuman denda. Sudah membuat nama Seung Gi rusak, wanita tersebut diharuskan membayar denda sebesar 1000 Dollar atau senilai Rp 13 Juta. 

Sementara itu, saat ini Seung Gi masih menjalani wamil sebagai tentara aktif. Pelantun "And Goodbye" tersebut diperkirakan selesai wamil pada 31 Oktober 2017.

Subscribe to receive free email updates: