Foto: Habis-habisan bertanding , ini daftar pemenang "ISAC 2017"

Foto: Habis-habisan bertanding, ini daftar pemenangnya "ISAC 2017"

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini "ISAC 2017" Terbaru Hari Ini -"Idol Star Athletics Championships" mulai ditayangkan episode pertamanya pada Senin (30/1). Para grup idol begitu antusias mengikuti berbagai pertandingan olahraga yang seru. Lalu siapa saja pemenangnya? 

"ISAC 2017" sendiri dipandu oleh jajaran host Lee Soo Geun, Jung Eun Ji A Pink dan Jun Hyun Moo. Sedangkan yang ikut bertanding mencapai 200 idol yang berasal dari grup EXOSeventeen (II)Bangtan BoysTwiceA PinkG-FriendRed VelvetMONSTA XEXIDVIXXB.A.PB1A4AOALovelyzOh My GirlASTROCosmic Girls dan masih banyak lagi. Pertandingan pun dibuka dengan senam pemanansan ringan yang gerakannya dibuat oleh Seventeen. 

Lari Jarak Pendek 60 Meter Wanita 

Lari sprint lagi-lagi berlangsung seru dengan persaingan ketat dan hasil tak terduga. Hani EXID dan Kim Sejeong Gu9udan sempat jadi pesaing kuat Yuju yang dijagokan host, ternyata yang menang adalah Rui H.U.B yang mendadak ngebut di final. 

Lari Jarak Pendek 60 Meter Pria 

Member NCT 127, Madtown, Astro dan Victon sama-sama bersaing kuat untuk sprint namun yang sampai di garish finish final lebih dulu malah dari grup lain. Woosung Snuper ternyata menyalip tipis enam pelari dan membawa pulang medali emas. 


Panahan Pria 

Cabang panahan menjadi cabor wajib di "ISAC" sejak dulu dan selalu menjadi daya tarik tersendiri. Pertandingan pun sempat panas ketika EXO melawan Seventeen yang sukses dua kali menang. Namun pelantun "Nice" itu harus mengakui keunggulan B1A4 yang mendapat poin tertinggi berkat CNU dan akhirnya dapat medali emas. 

Panahan Wanita 

Panahan para idol grup cewek juga tidak kalah seru dengan EXID yang masih jadi jagoan dan menantang G-Friend di final. Mereka sama-sama membuat kesalahan kecil karena gugup namun akhirnya Eunha cs yang keluar sebagai juara pertama. 


Rhythmic Gymnastics 

Siapakah yang menyusul popularitas Cheng Xiao Cosmic Girl yang bersinar gara-gara senam artistik kali ini? Cheng Xiao sendiri performanya tidak sebaik dulu karena melakukan beberapa kali kesalahan menggunakan hula hoop. Akhirnya Mina Twice dan Cao Lu Fiestar yang sama-sama membawa pulang medali emas. 

Rhythmic Aerobik 

Top score pertandingan perdana cabor aerobik ini ternyata adalah Seventeen dengan memakai kostum ala robot dan Astro yang bertema "Pirates of the Caribbean" setelah mengungguli Teen Top, B.A.P, KNK serta Snuper. Namun karena pemenang harus satu akhirnya juri memutuskan Astro yang menang setelah menghitung jumlah nilai. 

Lari Estafet 400 Meter Wanita 

Oh My Girl keluar sebagai jawara setelah bersaing ketat di lintasan lari bersama member EXID, G-Friend dan Twice. EXID mendapat medali perak dan G-Friend harus puas dengan membawa pulang perunggu. 

Lari Estafet 400 Meter Pria 

Bangtan Boyse habis-habisan di cabor satu ini namun S.Coups Seventeeen memimpin dan Leo VIXX justru jatuh ketika makin dekat dengan mereka. Akhirnya Seventeen yang menang dan BTS mendapat perak.

Subscribe to receive free email updates: