Keseruan suasana belajar para idol non-korea di 'Elementary School Student/Teacher'

Keseruan suasana belajar para idol non-korea di 'Elementary School Student/Teacher' 'Elementary School Student/Teacher' 'Elementary School Student/Teacher' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Elementary School Student/Teacher' Terbaru Hari Ini -"Elementary School Student/Teacher" kembali mengundang tawa karena suasana belajar dan interaksi yang ada di acara itu. Kali ini, penonton pun dibuat tertawa karena tingkah polos Momo Twice dan The8 Seventeen (II) dalam menebak arti kata.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Elementary School Student/Teacher' Terbaru Hari Ini -"Elementary School Student/Teacher" kembali mengundang tawa karena suasana belajar dan interaksi yang ada di acara itu. Kali ini, penonton pun dibuat tertawa karena tingkah polos Momo Twice dan The8 Seventeen (II) dalam menebak arti kata. 

Di episode spesial "Elementary School Student/Teacher" yang tayang 27 Januari untuk tahun baru Imlek, para idol dengan status warga negara asing ini mengadakan sesi belajar bahasa Korea. Selain Momo dan The8, mereka adalah KangnamHenry Super JuniorAmber f(x)Ten NCT

Sebagai MC acara, Kang Ho Dong memberikan pertanyaan pertama yaitu arti dari kata 'Eollukmal'. Bukannya menjawab arti yang benar yaitu 'zebra', Momo justru berkata, "itu artinya hal-hal yang orang dewasa katakan." 

Bikin makin ngakak, The8 ikut menebak dengan berkata, "Itu bisa diartikan kuda yang muda dan cepat". Eollukmal memang bisa terdengar seperti melafalkan kata 'dewasa', 'kata-kata', 'muda' dan 'kuda'. 

Tak ingin membuat semua idol yang ada di acara itu semakin pusing dan berdebat, sambil menahan tawa Ho Dong memberi tahu arti sebenarnya. Penjelasan dari MC ini membuat semua idol kaget sekaligus senang karena bisa mengerti satu kata baru yang cukup sulit bagi mereka.

Subscribe to receive free email updates: