Simak pendapat artis ini saat beradu akting dengan Gong Yoo-Kim Go Eun di 'Goblin'

Simak pendapat artis ini saat beradu akting dengan Gong Yoo-Kim Go Eun di 'Goblin' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Goblin' Terbaru Hari Ini -Artis cantik Choi Ree baru saja selesai membintangi serial "Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin"). Beradu akting dan sering bertemu di lokasi syuting dengan kedua pemeran utama "Goblin" yaitu Gong Yoo dan Kim Go Eun tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi Choi Ree.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Goblin' Terbaru Hari Ini -Artis cantik Choi Ree baru saja selesai membintangi serial "Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin"). Beradu akting dan sering bertemu di lokasi syuting dengan kedua pemeran utama "Goblin" yaitu Gong Yoo dan Kim Go Eun tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi Choi Ree. 

Choi Ree berperan sebagai Kyung Mi, seorang wanita yang dikisahkan lebih tua daripada karakter Eun Tak (Go Eun). Choi Ree awalnya merasa tidak nyaman harus berbicara dengan bahasa tidak formal atau cenderung kasar pada Go Eun yang sebenarnya 4 tahun lebih tua daripada dia. Namun saat di lokasi syuting, Choi Ree mengaku bahwa Go Eun adalah senior yang baik dan mampu memahami peran yang diberikan. 

"Aku sangat berterimakasih pada Kim Go Eun sunbaenim karena dia orangnya sangat santai," kata Choi Ree. "Dia bahkan memiliki pesonanya sendiri dan dia sangat imut sehingga suasana di lokasi syuting menjadi lebih menyenangkan," lanjutnya. 

Sementara itu, saat ditanya tentang kesannya beradu akting dengan Gong Yoo, Choi Ree merasa sangat beruntung bisa bergabung dalam satu produksi serial bersamanya. "Aku sudah menyukainya sejak aku masih di bangku sekolah dasar. Meskipun aku dan dia sekarang sama-sama seorang selebriti, tapi karisma Gong Yoo sunbaenim tetap membuatku kagum," ungkap Choi Ree. Dia bahkan juga mengagumi kemampuan akting Gong Yoo yang terlihat sangat natural dan begitu mendalami perannya.

Subscribe to receive free email updates: