Foto: Inilah kostum Seventeen, Yang disebut netter mirip kostum power rangers

Foto: Inilah kostum Seventeen, Yang disebut netter mirip kostum power rangers http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Seventeen Terbaru Hari Ini -Idol Star Athletics Championships" edisi tahun baru Imlek sukses ditayangkan pada Senin (30/1). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, para idol yang ikut ambil bagian di edisi kali ini tampak menunjukkan kemampuan terbaik mereka di berbagai turnamen yang disajikan.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Seventeen Terbaru Hari Ini -Idol Star Athletics Championships" edisi tahun baru Imlek sukses ditayangkan pada Senin (30/1). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, para idol yang ikut ambil bagian di edisi kali ini tampak menunjukkan kemampuan terbaik mereka di berbagai turnamen yang disajikan. 

Salah satu idol yang sukses mencuri perhatian di "ISAC" edisi kali ini adalah Seventeen (II). Hoshi cs rupanya berhasil memukau idol-idol lainnya dan juga penonton lewat aksi powerfull mereka di cabang Rhythmic Aerobik. 


Selain aksi keren mereka, netter rupanya juga menyoroti kostum yang dipakai Seventeen di cabang olahraga baru "ISAC" tersebut. Sebagian netter bahkan menyebut kostum berwarna emas yang dipakai Jun cs seperti power rangers. 

"Kostumnya. Maaf tapi menurutku mereka seperti power rangers," tulis seorang netter. "Mereka seperti power ranger tanpa helm," tambah netter lain. "Aku benar-benar terkejut melihat kostum mereka," komentar netter lainnya. 

Sementara itu, Seventeen gagal membawa pulang medali emas di cabang Rhythmic Aerobik ini. Tim juri rupanya lebih memilih Astro untuk memenangkan cabang olahraga baru tersebut.

Subscribe to receive free email updates: