Berbeda dari SM, seperti ini kekuatan dan kelemahan YG-JYP Entertainment di 2017

Berbeda dari SM, seperti ini kekuatan dan kelemahan YG-JYP Entertainment di 2017 http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Newsis Terbaru Hari Ini -Baru-baru ini, SM menjadi perhatian Newsis yang membahas berbagai kekuatan dan kelemahan SM di tahun 2017. Bukan hanya SM, media outlet ini juga mengungkap kekuatan dan kelemahan 2 agensi raksasa lainnya yang tak lain adalah YG dan JYP Entertainment.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Newsis Terbaru Hari Ini -Baru-baru ini, SM menjadi perhatian Newsis yang membahas berbagai kekuatan dan kelemahan SM di tahun 2017. Bukan hanya SM, media outlet ini juga mengungkap kekuatan dan kelemahan 2 agensi raksasa lainnya yang tak lain adalah YG dan JYP Entertainment. 

Menurut Newsis, salah satu kekuatan YG adalah bergabungnya Sechs Kies ke dalam agensi tersebut. Sayangnya, YG juga punya kelemahan mengingat T.O.P akan masuk wamil. 

Belum lagi 2NE1 yang kini sudah bubar. Meski begitu, Newsis menyebut YG punya kesempatan emas membuat para juniornya yaitu Winner (II)iKON, hingga Black Pink lebih bersinar di 2017. 

Beda lagi dengan JYP Entertainment yang punya Twice sebagai salah satu kekuatan mereka. Namun bubarnya Wonder Girls hingga member 2PM yang akan wamil membuat JYP juga menjadi agak lemah. 

Tak perlu khawatir, JYP masih punya GOT7 yang namanya memang sedang meroket. Belum lagi band Day6 yang merencanakan akan mengeluarkan karya anyarnya tahun ini.

Subscribe to receive free email updates: