Seperti ini reaksi Soo Hyun saat sang kakak dibilang mirip G-Dragon

Seperti ini reaksi Soo Hyun saat sang kakak dibilang mirip G-Dragon http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Soo Hyun Terbaru Hari Ini -Akdong Musician baru saja merilis album baru berjudul "Winter". Selain tampil di acara musik, duo yang digawangi kakak beradik Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun ini juga tampil di acara radio dan variety show.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Soo Hyun Terbaru Hari Ini -Akdong Musician baru saja merilis album baru berjudul "Winter". Selain tampil di acara musik, duo yang digawangi kakak beradik Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun ini juga tampil di acara radio dan variety show. 

Baru-baru ini Akdong Musician menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang tayang Senin (30/1). Selain Chan Hyuk dan Soo Hyun, acara ini juga menghadirkan Kim Yoon Ah dan suaminya. Pada salah satu segmen, Jaurim sempat membuat Chan Hyuk sedikit terkejut. 

"Sepertinya semakin lama kau semakin mirip G-Dragon," kata Jaurim. Chan Hyuk yang terkejut pun menjawab, "Ini pertama kalinya aku mendengar itu." 

"Aku rasa kau punya style yang bagus," lanjut Jaurim. Mendengar ini, Soo Hyun diam-diam malah menggelengkan kepala. Saat ditanya apakah ia tak setuju, Soo Hyun menjawab, "Tentu saja aku tidak setuju." 

Sementara itu, album "Winter" yang dirilis Akdong Musician 3 Januari lalu meraih hasil yang memuaskan. Dua lagu utamanya yang berjudul "Reality" dan "Last Goodbye" berhasil memuncaki beberapa chart musik digital serta mengantar AkMu membawa pulang trofi acara musik.

Subscribe to receive free email updates: