Intip komentar yang ditulis elf di postingan foto Henry

Intip komentar yang ditulis elf di postingan foto Henry http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini elf Terbaru Hari Ini -Beberapa member Super Junior saat ini sedang menjalani wajib militer. Hampir 2 tahun, ketiga member Super Junior Donghae, Eunhyuk, dan Siwon akan menyelesaikan wamil pada tahun ini.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini elf Terbaru Hari Ini -Beberapa member Super Junior saat ini sedang menjalani wajib militer. Hampir 2 tahun, ketiga member Super Junior Donghae, Eunhyuk, dan Siwon akan menyelesaikan wamil pada tahun ini. 

Hari imlek, anggota Suju yang masih wamil ini ternyata merayakan imlek bersama Henry, anggota Super Junior-M. Melalui akun instagram (@henryl89), Henry membagikan fotonya bersama Siwon. 

Dalam foto tersebut, Siwon tampak gagah memiliki kumis tipis dan Henry memamerkan wajah imutnya. Fans merasa rasa rindu dengan Siwon telah terbayar lewat postingan Henry tersebut. "Wah kalian terlihat ganteng. Aku rindu Siwon," tulis fans. "Siwon terlihat seksi, Henry sangat imut," tulis lainnya. 

"Aku makin tak sabar menunggumu selesai wamil," imbuh fans. "Terima kasih Henry telah membagikan foto ini kepada kami, aku memang merindukan Siwon," ujar elf (sebutan fans Super Junior).

Subscribe to receive free email updates: