MUA dan HUT Ipmado Yogyakarta


Foto saat Persiapan acara MUA dan HUT Ipmado DIY., Herman Degei/KM


Yogyakarta, (KM)--Musyawarah Anggota Umum (MUA) dan Ulang Tahun (HUT) KE VIII Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai (Ipmado) Yogyakarta berlangsung di Aula Asrama Dogiyai, Minggu-Senin, 29-30 Januari 2017.

Dalam kegiatan besar Ipmado (MUA) dan  (HUT) dapat mengambil dengan tema "Regenerasi Kepemimpinan Menuju Perubahan"

Melalui (MUA) Yance Yobee terpilih sebagai  ketua, Herman Degei sebagai sekertaris dan Kawelardus Dogomo sebagai bendahara tahun periode 2017-2019.

Dalam sambutannya Yobee mengatakan, kepercayaan kepada kami penggurus baru akan terlihat  ketika anggota ikut terlibat untuk ikut mengambil bagian.

Ketua Ipmado Sejawa Bali Linus Degei, mengatakan belajar organisasi sangat penting tetapi susah untuk belajar serius.

Disini tempat melatih untuk belajar organisasi, mari belajar  dengan serius. Tegasnya.

Wakil ketua panitia natal 2017 Hendrik Kobepa, kita satu Ipmanapandode dan mari sukseskan kegiatan natal sejawa bali dengan semangat.

Yanuarius Tatogo sebagai sekertaris Ipmanapandode Joglo mengatakan, Bangunlah organisasi seperti bangun rumah maka akan terbentuk diri yang matan.

Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan puncak dengan (MUA) dan ibadah syukuran, pertengana memotong kue ulang tahun, dan penutup pemberian cendrah mata serta penetapan dan pelepasan ketua baru dan ketua lama periode 2015-2017 Ipmado Jogja oleh Alfridus Dumupa (KM.)


Pewarta : Oktoniel Degei
Editor : Umagiyinagobai


Subscribe to receive free email updates: