Foto: Giaa Manek Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Fans, Setelah tak Lagi Main di 'Gopi'

Foto: Giaa Manek Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Fans, Setelah tak Lagi Main di 'Gopi' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Giaa Manek Terbaru Hari Ini -Keterlibatan Giaa Manek di serial Gopi memang tak berlangsung lama. Setelah jadi bintang utama sejak 2010, sang aktris memutuskan keluar pada 2012. Sejak itu, Gopi yang masih tayang hingga kini di India diperankan oleh Devoleena Bhattacharjee. Episode Gopi di ANTV pun kini tak lagi menampilkan Giaa Manek sejak Minggu (29/1/2017).

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Giaa Manek Terbaru Hari Ini -Keterlibatan Giaa Manek di serial Gopi memang tak berlangsung lama. Setelah jadi bintang utama sejak 2010, sang aktris memutuskan keluar pada 2012.


Sejak itu, Gopi yang masih tayang hingga kini di India diperankan oleh Devoleena Bhattacharjee. Episode Gopi di ANTV pun kini tak lagi menampilkan Giaa Manek sejak Minggu (29/1/2017).

Tahu episode dirinya sudah berakhir di ANTV, Giaa Manek menyampaikan pesan menyentuh untuk para penggemarnya di Indonesia.

"Untuk semua penggemarku di Indonesia, terima kasih atas cinta tanpa syarat yang kalian tunjukan kepadaku dengan nonton Gopi di @antvwowkeren @antv_official. Aku sangat senang dengan komentar, postingan, dan apresiasi kalian atas penampilanku! Cinta dan dukungan kalian yang terus-menerus adalah dunia buatku! Semua terjadi persis seperti seharusnya untuk mengantarmu ke tempat yang berikutnya, jadi yakinlah! Yang paling penting adalah seberapa baik kau menjalani kehidupan! Tetap tersenyum dan banyak cinta :) #gratitude #always #akucintaindonesia," tulis Giaa Manek.
Foto: Instagram/gia_manek

Fans Gopi yang sangat mengidolakan Giaa Manek jelas kecewa. Beberapa dari mereka mengaku jadi malas nonton Gopi tanpa Giaa Manek.

"Kenapa di ganti pemeran gopinya. Padahal sekarang gopi sama ahem lagi mesra . Aah gg trima gopinya di ganti @gia_manek," kata akun @ashiiamsi36.

"Gopinya kok ganti siihhhhh? ????? Jadi males nonton gopi sekarang..udah mulai dicintai ahem. ...ehh. ..Gopinya malah ganti...," kata @afnie_02.

"Lebih cocok gia yg jadi gopiiiiiii," kata @lindaalstr.

Subscribe to receive free email updates: