Video: Intip momen saat Henry menolak bicara dengan Ten

Video: Intip momen saat Henry menolak bicara dengan Ten http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Henry Terbaru Hari Ini -SBS sukses menghadirkan program spesial Imlek bertajuk "Elementary School Teacher". Di episode perdananya, acara yang dipandu oleh Kang Ho Dong ini mengundang sejumlah idol yang bukan warga Korea mulai dari Henry Super Junior-M, Amber f(x) hingga Momo Twice.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Henry Terbaru Hari Ini -SBS sukses menghadirkan program spesial Imlek bertajuk "Elementary School Teacher". Di episode perdananya, acara yang dipandu oleh Kang Ho Dong ini mengundang sejumlah idol yang bukan warga Korea mulai dari Henry Super Junior-M, Amber f(x) hingga Momo Twice. 

Episode perdana ini rupanya sukses mengocok perut penonton. Salah satu momen kocak itu ditampilkan oleh Henry saat sedang asyik mengobrol dengan Momo.

Saat itu, Henry dan Momo tampak memiliki satu pendapat yang sama untuk suatu hal. Senang ada yang sehati dengannya, Henry lantas meminta berjabat tangan dengan Momo yang tentu saja langsung disambut oleh pelantun "Cheer Up" itu.

Menariknya, Ten NCT U rupanya ingin ikut andil dalam percakapan Henry dan Momo. Ten pun mengungkap jika ia juga memiliki pendapat yang sama dengan kedua idol itu.


Kocaknya, Henry terang-terangan langsung menolak keinginan Ten untuk ikut mengobrol dengannya. "Aku tidak sedang bicara padamu," ujar Henry yang langsung menuai gelak tawa. 

Sadar jika dirinya sudah ditolak Henry, Ten lantas bersandar pada Amber yang berada di sebelahnya. Rekan satu grup Krystal itu pun berusaha menenangkan Ten dengan mengelus-ngelus rambut adik grupnya tersebut.

Subscribe to receive free email updates: