Jooyeon curhat sering berdiskusi soal akting dengan Uee dan Nana, Begini komentar netter

Jooyeon curhat sering berdiskusi soal akting dengan Uee dan Nana, Begini komentar netter http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Jooyeon Terbaru Hari Ini -After School bisa dibilang hiatus selama dua tahun terakhir. Namun member-membernya tetap aktif berkarir individu. Salah satunya Jooyeon yang saat ini tampil di drama "Saimdang" bersama Lee Young Ae cs.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Jooyeon Terbaru Hari Ini -After School bisa dibilang hiatus selama dua tahun terakhir. Namun member-membernya tetap aktif berkarir individu. Salah satunya Jooyeon yang saat ini tampil di drama "Saimdang" bersama Lee Young Ae cs. 

Baru-baru ini Jooyeon berbicara soal akting dalam sebuah wawancara. Ia mengaku sering berdiskusi dengan Uee dan Nana yang juga aktif berkarir di bidang akting. 

Sayangnya Jooyeon malah mendapat banyak komentar sinis dari netter. Banyak yang mengkritik aktingnya. Ia bahkan disebut tak berbakat melihat posisinya di After School yang dinilai tak jelas. 

"Mungkin dia bisa berpindah ke akting karena nggak menunjukkan prestasi apapun sebagai penyanyi, lagipula imejnya memang belum jelas," komentar salah satu netter. "Jooyeon masih jauh kalau soal akting," tambah netter lain. 

"Dia cantik saat kalian pertama kali melihatnya tapi tipe cantik yang cepat bikin bosan. Dia nggak punya daya tarik, cantik saja nggak cukup. Akting adalah soal menyampaikan ekspresi dan dia kurang. Dia pasti akan tetap menjadi pemeran pendukung sampai suatu saat hilang (dari dunia akting)," pungkas lainnya.

Subscribe to receive free email updates: