Park Kyung Hye, Hantu perawan 'Goblin' curhat dapat kado dari Gong Yoo

Park Kyung Hye, Hantu perawan 'Goblin' curhat dapat kado dari Gong Yoo http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Park Kyung Hye Terbaru Hari Ini -Bagi pecinta drama "Goblin" pastinya sering dibikin tertawa oleh kelakuan hantu perawan yang diperankan Park Kyung Hye. Baru-baru ini ia pun curhat soal kado ultah yang didapatnya dari Gong Yoo.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Park Kyung Hye Terbaru Hari Ini -Bagi pecinta drama "Goblin" pastinya sering dibikin tertawa oleh kelakuan hantu perawan yang diperankan Park Kyung Hye. Baru-baru ini ia pun curhat soal kado ultah yang didapatnya dari Gong Yoo

Park Kyung Hye yang bisa dibilang masih baru di bidang akting mengaku fans berat Gong Yoo. Kebetulan ulang tahunnya pada 5 Januari lalu dilewatkannya di lokasi syuting. Ia pun menceritakan pengalaman ultah yang tak terlupakan. 

"Aku tidak memiliki begitu banyak adegan dengan Gong Yoo sunbaenim," tutur Park Kyung Hye. "Kebanyakan adeganku adalah takut pada karakternya dan kabur." 

"Kami syuting saat ulang tahunku. Kim Go Eun sunbae memberitahu Gong Yoo sunbae kalau saat itu ultahku. Ia (Gong Yoo) memberiku selamat ultah dan menjabat tangaku, jadi aku melewatkan ultah yang sangat berkesan." 

"Itu adalah hadiah yang paling berharga dibanding yang lain. Aku sangat bahagia dan bersyukur karena aku bisa syuting dengan Gong Yoo sunbae."

Subscribe to receive free email updates: