Intip momen saat Aro diikat bersama para budak di 'Hwarang'

Intip momen saat Aro diikat bersama para budak di 'Hwarang' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Hwarang' Terbaru Hari Ini -"Hwarang: The Beginning" akan memasuki episode ke-14 pada penayangan Selasa (31/1). Seperti biasa, tim produksi pun mulai merilis beragam foto adegan demi menarik rasa penasaran penonton.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Hwarang'  Terbaru Hari Ini -"Hwarang: The Beginning" akan memasuki episode ke-14 pada penayangan Selasa (31/1). Seperti biasa, tim produksi pun mulai merilis beragam foto adegan demi menarik rasa penasaran penonton. 

Kali ini, foto yang dirilis menampilkan adegan milik Aro (Go Ara). Nyawa gadis cantik itu sepertinya lagi-lagi berada dalam bahaya. 

Dalam foto-foto tersebut, Aro tampak diikat dengan tali bersama para budak lainnya. Ia pun terlihat cemas sekaligus takut seolah bakal menerima hukuman yang berat. 


Di episode sebelumnya, Aro memang ikut bersama Sun Woo (Park Seo Joon) cs untuk mengawal putri Sookmyung (Seo Hye Ji) ke Baekje. Namun, ia dan Sun Woo mendadak dikelilingi oleh para budak yang memegang bara api seolah hendak menangkap keduanya. 

Apa yang bakal terjadi selanjutnya? Apa Sun Woo bisa menyelematkan kekasih hatinya tersebut? Pertanyaan-pertanyaan itu tampaknya bakal langsung terjawab di "Hwarang: The Beginning" episode terbaru. 

Sementara itu, "Hwarang: The Beginning" harus rela berada di posisi bontot usai ratingnya disalip oleh "Rebel Hong Gil Dong". Meski begitu, jalan cerita drama ini justru diaggap netter makin seru dan sayang jika dilewatkan.

Subscribe to receive free email updates: