Foto: Apa saja kah yang diposting Sana selama aktif di Twitter pada 2011 lalu?

Foto: Apa saja kah yang diposting Sana selama aktif di Twitter pada 2011 lalu http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sana Terbaru Hari Ini -Saat ini Twice menjadi salah satu girl grup populer di Korea. Tak heran jika segala hal yang berhubungan dengan member-membernya selalu menyita perhatian.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sana Terbaru Hari Ini -Saat ini Twice menjadi salah satu girl grup populer di Korea. Tak heran jika segala hal yang berhubungan dengan member-membernya selalu menyita perhatian. 

Seperti kali ini, netter berhasil menemukan akun Twitter lawas Sana yang bernama @Sanapomu. Akun tersebut aktif digunakan Sana pada 2010 hingga 2011 sebelum debut bersama Twice.

Dilihat dari postingannya, Sana tak jauh beda dengan cewek-cewek yang biasa berbagi aktivitas sehari-harinya. Idol asal Jepang ini menulis postingan seperti, "Yogurt yogurt" dan "Pulang ke rumah untuk makan yogurt".
 Follow
sana @Sanapomu
@sayakakakaka あかんねんって何があったんさー TT
  •  
  •  88 Retweets
  •  
  •  3737 likes


Bahkan Sana pernah menulis sangat ingin pergi Korea di Twitter. Namun yang paling menarik perhatian adalah simbol TT yang ternyata sering digunakannya. Seperti yang diketahui, salah satu lagu populer Twice yang menjadi tren berjudul "TT". 

Sementara itu, Sana semakin populer berkat pegucapan lirik "Shy Shy Shy" dalam "Cheer Up" yang menjadi tren. Sedangkan Twice sendiri berhasil mencetak prestasi membanggakan selama 2016 lalu.

Subscribe to receive free email updates: