Foto: Momen mesra antara Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun saat kencan musim dingin

Foto: Momen mesra antara Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun saat kencan musim dingin http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini "Honeymoon Diary" Terbaru Hari Ini -"Honeymoon Diary" memang menjadi salah satu reality show yang sudah ditunggu-tunggu penonton. Jelang tayang, tim produksi pun makin gencar mempromosikan drama ini dengan mengunggah berbagai foto menarik.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini "Honeymoon Diary" Terbaru Hari Ini -"Honeymoon Diary" memang menjadi salah satu reality show yang sudah ditunggu-tunggu penonton. Jelang tayang, tim produksi pun makin gencar mempromosikan drama ini dengan mengunggah berbagai foto menarik. 

Kali ini, penonton kembali disuguhi berbagai foto mesra antara pasangan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Pasangan suami istri muda itu terlihat tengah menikmati kencan musim dingin mereka. 

Dalam foto-foto tersebut, Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun sedang berjalan-jalan di pinggiran pedesaan. Keduanya pun tampak saling bergandengan tangan seolah itu sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. 

Di foto lainnya, Go Hye Sun terlihat menjaga Ahn Jae Hyun dari udara dingin yang sangat ekstrim. Aktris drama "Blood" itu rupanya tampak menaruh penghangat tubuh di telinga Ahn Jae Hyun. 


"Honeymoon Diary" sendiri merupakan variety show yang memiliki konsep hampir mirip dengan "We Got Married". Perbedaannya, acara yang digarap oleh PD Na ini menampilkan kemesraan pasangan suami istri asli yang sesungguhnya. 

Sementara itu, "Honeymoon Diary" dijadwalkan akan tayang 3 Februari mendatang di tvN. Bagi yang tak sabar menonton betapa mesranya Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun, jangan sampai ketinggalan menonton acara ini ya.

Subscribe to receive free email updates: