Foto: Ternyata disini Lokasi Asli Restoran Kim Go Eun di 'Goblin'

Foto: Ternyata disini Lokasi Asli Restoran Kim Go Eun di 'Goblin' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Goblin' Terbaru Hari Ini -"Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin") memikat lewat setting yang indah selain karakter pemainnya yang menarik. Salah satu yang menarik adalah lokasi di Kanada yang dipakai untuk adegan Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Goblin' Terbaru Hari Ini -"Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin") memikat lewat setting yang indah selain karakter pemainnya yang menarik. Salah satu yang menarik adalah lokasi di Kanada yang dipakai untuk adegan Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun). 

Bagi penonton setia tentunya familiar dengan setting restoran di Quebec yang jadi favorit Eun Tak makan bersama Kim Shin. Di sana pula Kim Shin melihat masa depan Eun Tak lalu menangisi takdirnya tidak bisa bersamanya. Ternyata lokasinya bukan di Quebec melainkan asli di Korea Selatan. 


Siapapun yang menonton tentunya mengira restoran tersebut asli di Kanada karena interiornya yang khas Eropa klasik. Siapa sangka letaknya di Kota Paju, Gyeonggi-do, dan itu pun bukan resto melainkan kafe yang bernama Chocolatier Zino. Selayaknya kafe pada umumnya, di sana menyediakan menu hidangan penutup mulut, cake, minuman cokelat, teh dan kopi. 

Tampaknya tim produksi tidak mengubah banyak interior kafe itu untuk syuting "Goblin". Lokasi yang digunakan tim produksi memang banyak yang tak terduga karena terlihat tidak seperti di Korea. Mereka rela ke Incheon yang menjadi lokasi syuting terbanyak dan pantai yang menjadi lokasi pertemuan pertama Kim Shin dan Eun Tak juga laris dikunjungi.

Subscribe to receive free email updates: