Bukannya memuji, Banyak netter yang menyindir penampilan Yoojung saat bekerja di restoran

Bukannya memuji, Banyak netter yang menyindir penampilan Yoojung saat bekerja di restoran http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Yoojung Terbaru Hari Ini -Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan foto Choi Yoojung yang punya pekerjaan baru usai menyelesaikan aktivitasnya di IOI. Bukan sebagai musisi, Yoojung ternyata bekerja part time di restoran milik pamannya.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Yoojung Terbaru Hari Ini -Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan foto Choi Yoojung yang punya pekerjaan baru usai menyelesaikan aktivitasnya di IOI. Bukan sebagai musisi, Yoojung ternyata bekerja part time di restoran milik pamannya. 

Diabadikan salah satu fans, pelantun "Very Very Very" ini bahkan tak malu untuk membersihkan jalan dari salju yang menumpuk. Beberapa pengunjung juga tak mau melewatkan kesempatan dengan selfie bareng Yoojung. 

Beredarnya foto-foto tersebut langsung menarik perhatian netter. Bukannya memuji, banyak yang salah fokus dengan penampilan Yoojung saat bekerja di restoran di Gwangju itu. 

Yoojung memang memilih tak memakai make up saat bekerja di restoran. Alhasil, para netter membully wajah polos Yoojung yang dinilai kurang cantik itu. 

"Wow, dia benar-benar nggak punya wajah seleb ya? Kok sepertinya sekarang semua orang bisa jadi seleb ya," sindir netter. "Wajahnya biasa saja, sama sekali nggak kelihatan seperti artis," tambah lainnya. "Hmm sepertinya pamannya butuh pendapatan ekstra nih sampai mempekerjakan Yoojung," sambung lainnya.

Subscribe to receive free email updates: