Foto: Dijamin bikin meleleh, Inilah dua foto pemotretan Ji Soo yang dirilis Elle ini

Foto: Dijamin bikin meleleh, Inilah dua foto pemotretan Ji Soo yang dirilis Elle ini http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ji Soo Terbaru Hari Ini -Ji Soo saat ini memang sedang sibuk syuting drama "Strong Woman Do Bong Soon". Namun aktor ganteng kelahiran 1993 ini masih sempat melakukan pemotretan untuk Elle edisi Februari.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ji Soo Terbaru Hari Ini -Ji Soo saat ini memang sedang sibuk syuting drama "Strong Woman Do Bong Soon". Namun aktor ganteng kelahiran 1993 ini masih sempat melakukan pemotretan untuk Elle edisi Februari. 

Foto-foto pemotretan Ji Soo sudah dirilis oleh Elle. Seperti biasanya, lawan main Kim So Hyun di "Page Turner" ini siap membuat fans, khususnya cewek, jatuh cinta dengan pose gantengnya. 

Dalam salah satu foto, Ji Soo tampak berbaring miring dengan tatapan mata sendu. Sedangkan di foto lain, ia tampak berpose kece di atas tumpukan papan. 


Selain berpose ganteng, Ji Soo membicarakan banyak hal soal drama terbaru yang dibintanginya. Seperti yang diketahui, drama yang juga menggaet Hyungsik dan Park Bo Young itu akan segera tayang. 

Sementara itu, Ji Soo termasuk salah satu aktor remaja yang sedang populer di Korea. Meski tak pernah menjadi pemeran utama, pesonanya di setiap drama selalu mencuri perhatian penonton.

Subscribe to receive free email updates: