Foto: Stefan William Paling Dinanti, 'Anak Jalanan' Tayang Ulang

Foto: Stefan William Paling Dinanti, 'Anak Jalanan' Tayang Ulang http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Anak Jalanan' Terbaru Hari Ini -Sinetron Anak Jalanan akan segera tamat. Tak sedikit dari netizen yang berharap RCTI kembali menayangkan dari awal sinetron Anak Jalanan. Memenuhi permintaan penontonnya, RCTI kembali menayangkan episode-episode awal Anak Jalanan. Re-run Anak Jalanan ini tayang sejak Senin (30/1/2017) pukul 12.00 WIB di RCTI.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Anak Jalanan' Terbaru Hari Ini -Sinetron Anak Jalanan akan segera tamat. Tak sedikit dari netizen yang berharap RCTI kembali menayangkan dari awal sinetron Anak Jalanan.


Memenuhi permintaan penontonnya, RCTI kembali menayangkan episode-episode awal Anak Jalanan. Re-run Anak Jalanan ini tayang sejak Senin (30/1/2017) pukul 12.00 WIB di RCTI.

"Info :Atas Permintaan Pemirsa Setia RCTI,Hari Ini "Anak Jalanan" akan Tayang Kembali.Bagi Kalian yg Belum Sempet Nonton Eps Dari Awal bisa Lihat di RCTI hari ini pk 12.00 Wib ,Terimakasih," tulis akun anakjalanan.tv yang mengumumkan re-run Anak Jalanan.

Lewat informasi tersebut, sejumlah netizen protes dengan jadwal tayangnya di slot siang. Mereka berharap RCTI menayangkan re-run Anak Jalanan di sore atau malam hari.

"Bisa pindah jam tayang gak kalu jam 12 sih aku masih sekolah kalau jam3 sih bisa nonton pindahin dehh????????????," tulis akun fauzzy_ma29.

Netizen lainnya menyambut gembira tayangan ulang Anak Jalanan. Sosok Stefan William dalam episode-episode awal Anak Jalanan jadi yang paling dinanti.

"Seneng bngt walaupun tyngan ulng gpp yg pnting ad pemeran BoY nya .????," tulis akun rizma_bianca.

Subscribe to receive free email updates: