Foto: Pssstt, Alia Bhatt "sederhana" Soal Posisi Intim di Ranjang

Foto: Pssstt, Alia Bhatt Buka-Bukaan Soal Posisi Intim Favorit di Ranjang http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Alia Bhatt Terbaru Hari Ini -Urusan ranjang sudah bukan hal yang tabu untuk dibicarakan para seleb di India. Sebagian besar aktor dan aktris sudah santai membicarakan soal hal privasi ini, termasuk Alia Bhatt yang belum menikah dan (ngakunya) masih single.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Alia Bhatt  Terbaru Hari Ini -Urusan ranjang sudah bukan hal yang tabu untuk dibicarakan para seleb di India. Sebagian besar aktor dan aktris sudah santai membicarakan soal hal privasi ini, termasuk Alia Bhatt yang belum menikah dan (ngakunya) masih single.
Bintang film DEAR ZINDAGI ini menyebut dirinya sendiri sebagai sosok yang sederhana. Itulah mengapa ia suka salah satu posisi berhubungan badan paling favorit di atas ranjang. Apa kesukaannya?
"Aku suka posisi misionaris, karena aku orang yang simple. Aku juga tahu password ponsel pacarku," ujar Alia seperti dilansir dari Vogue India.

Ternyata Alia suka posisi misionaris ©AFP
Pengakuan ini disampaikan Alia ketika ia melakukan pemotretan dengan majalah Vogue India belum lama ini. Alia sama sekali tak sungkan mengaku kalau dirinya adalah mata-mata bagi pacarnya. Jadi, pria yang dekat dengannya harus berhati-hati.
Saat ini Alia Bhatt dikabarkan dekat dengan aktor ganteng Sidharth Malhotra. Namun mereka sama-sama mengelak ketika ditanya soal masalah ini. Meski demikian, Alia tak menampik kalau Sidharth adalah pria yang menarik.
Alia pernah menyebut dirinya sendiri sebagai single sampai ia menikah nanti. Jadi, tak akan ada hubungan yang ia akui sebagai pacaran. Ia hanya akan bertatus 'taken' kalau sudah menikah. Selebihnya, bebas memilih jalan dengan siapa.

Subscribe to receive free email updates: