Foto: Begini Komentar Raffi Ahmad, Ketika Nagita Rajin Muay Thai

Foto: Begini Komentar Raffi Ahmad, Ketika Nagita Rajin Muay Thai http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Raffi Ahmad Terbaru Hari Ini -Istri cantik presenter Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina akhir-akhir ini terlihat sering berlatih olah tubuh. Gigi menekuni olahraga berat yaitu Muay Thai yang mengharuskan seseorang untuk bisa beradu fisik. Menurut Raffi keluarganya memang menyukai olahraga tersebut.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Raffi Ahmad Terbaru Hari Ini -Istri cantik presenter Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina akhir-akhir ini terlihat sering berlatih olah tubuh. Gigi menekuni olahraga berat yaitu Muay Thai yang mengharuskan seseorang untuk bisa beradu fisik. Menurut Raffi keluarganya memang menyukai olahraga tersebut.
"Ya dia dan adik saya di rumah bertiga pada Muay Thai. Ya dia bertiga pagi-pagi sering," ujar Raffi Ahmad di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).
Raffi menunjukkan dukungan kepada Nagita Slavina untuk menggeluti olahraga tersebut. Meski demikian bukan dirinya yang menyarankan untuk berlatih beladiri.

Nagita Slavina berlatih Muay Thai. 姆http://ift.tt/2kPIv4f
"Nggak dia sendiri yang mau. Dia seneng olahraga, Syahnaz, Nesya dan Gigi. Dan aku tiap hari berangkat pagi pulang pagi. Jadi nggak ikut," tuturnya.
Meski Gigi berlatih Muay Thai, Raffi Ahmad mengaku tak takut untuk dipukul karena dirinya tidak nakal. Selain itu sebagai suami ia juga mencintai sosok Gigi apa adanya, bukan hanya sebatas fisik yang cantik.
"Nggak lah, kita mah jadi suami cinta apa adanya kan bukan cintai fisiknya tapi inner beautynya, baik, sabar," tuturnya.

Subscribe to receive free email updates: