Foto: 'Setan Berkah Cinta', Angela Gilsha Tuai Dukungan Penonton

Foto: 'Setan Berkah Cinta', Angela Gilsha Tuai Dukungan Penonton http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Berkah Cinta Terbaru Hari Ini -Nama Angela Gilsha sepertinya memang tidak pernah lepas dari peran antagonis. Setelah sebelumnya sukses tampil sebagai Kinta dalam sinetron Anugerah Cinta, kini dara 22 tahun itu kembali berperan jahat sebagai Sisil.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Berkah Cinta Terbaru Hari Ini -Nama Angela Gilsha sepertinya memang tidak pernah lepas dari peran antagonis. Setelah sebelumnya sukses tampil sebagai Kinta dalam sinetron Anugerah Cinta, kini dara 22 tahun itu kembali berperan jahat sebagai Sisil.


Seperti biasa, kali ini pun Angela tidak akan tampil sendiri sebagai sosok antagonis. Sebab selain dirinya, ada pula Eva Anindita dan Windy Ario yang turut berperan antagonis. Bahkan lewat sebuah postingan Instagram, Angela pun menyebut diri mereka bertiga sebagai 'Setan Berkah Cinta'.

Angela Gilsha, Eva Anindita, Windy Ario | Foto: Instagram @angelagilsha

Meski terkesan kejam, namun rupanya peran antagonis yang diperankan Angela dalam sinetron terbarunya ini kembali mendapat sambutan yang cukup hangat. Mengaku salut, para netizen pun menyebut akting jahat Angela sangat memikat.

"Selalu suka sama akting antagonis kak angel karna feelnya selalu dapet dan keren bgt. hati hati kak bentar lagi banyak yg nghate wkwk," tulis pemilik akun @siiskanggraeni.

"Mantap suka banget aktingnya @angelagilsha," tulis akun @audiavika95.

"Hehehe jahat kan perannya. Yg penting aslinya kan gak setan @angelagilsha," ungkap akun @estie_delia27.

Sementara itu, rencananya sinetron Berkah Cinta sendiri baru akan memulai debutnya pada bulan Februari mendatang. Meski belum mendapat jadwal pasti, namun aksi Angela Gilsha dkk, dipastikan tidak kalah memikat dari sinetron pendahulunya. Jadi kita nantikan saja kehadirannya segera di SCTV.

Subscribe to receive free email updates: