Foto: Cuitan verrel Bramasta, Diam-diam Kasih ‘Kode’ ke Natasha Wilona ?

Foto: Cuitan verrel Bramasta, Diam-diam Kasih 'Kode' ke Natasha Wilona ? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini verrel Bramasta Terbaru Hari Ini -Seperti kabar yang telah beredar akhir-akhir ini bahwa artis muda dan cantik Natasha Wilona dan Verrel Bramasta telah terjebak dalam sebuah proyek sinetron baru yang berjudul Anak Sekolahan telah mencuri perhatian netizen.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini verrel Bramasta Terbaru Hari Ini -Seperti kabar yang telah beredar akhir-akhir ini bahwa artis muda dan cantik Natasha Wilona dan Verrel Bramasta telah terjebak dalam sebuah proyek sinetron baru yang berjudul Anak Sekolahan telah mencuri perhatian netizen.
Verrel sendiri sempat di kabarkan dekat dengan beberapa wanita yakni Prilly Latuconsina hinggan Nikita Willy. Namun sepertinya putra sulung dari anggota DPR RI Venna Melinda ini lebih akrab dengan mantan kekasih Stefan William tersebut.
Tak sedikit penggemar mereka berdua yang di buat gemas dengan keekatan mereka dan sejumlah netizen yang berharap jika keduanya bisa menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih di dunia nyata. Apalagi para fans kali ini semakin di buat terbawa perasaan alias baper dengan kicauannya di akun media social Twitter pribadinya.
Dalam cuitannya tersebut, banyak netizen yang menganggap bahwa Verrel Bramasta sedang mengisyaratkan dan memberikan kode tentang hubungannya dengan Natasha Wilona. Bunyi cuitan tersebut 'Jadilah seperti kura2 yang lambat tapi pasti'.
Copyright©Twitter/BramastaVerrell
Tak ayal postingan Verrel kali ini membuat para penggemarnya heboh. Tak sedikit pula netizen yang mengaitkannya dengan Natasha Wilona. "Kayak hubungannya kak Verrel sama kak Wilona,.hehehe"Ujar netter, "Kayak ke kak Wilona yaa?"Tambah yang lainnya.
Seperti yang telah di ketahui, bahwa Verrel Bramasta memang sedang bermain sinetron Anak Sekolahan dengan Natasha Wilona. Hal ini pun langsung membuat fans girang bukan main dan mendapatkan respon yang baik Karena di ketahui bahwa banyak gossip diantara mereka yang menyebutkan bahwa mereka berdua tengah memiliki kedekatan khusus.
Namun saat di konfirmasi, keduannya pun hanya mengatakan bahwa hubungan mereka sebatas teman saja. Sementara itu dalam sientron Anak Sekolahan ini Verrel akan menjadi laki-laki bernama Bintang yang tajir dan juga bergaya cool bertemu dengan seorang gadis desa yang lugu bernama Cinta yang akan di mainkan oleh Natasha Wilona.
Sientron tersebut juga kan menghadirkan sederet nama aktor dan aktris muda salah satunya adalah Reynaldi Putra Ramadhan yang dulunya bermaind alam sinetron Mermaid In Love, ia di kabarkan akan menjadi orang ketiga dalam hubungan Verrel dan Wilona. Well ! Penasaran dengan acting dari Verrel Bramasta dan juga Natasha Wilona ? Ikuti terus kabar selanjutnya menganai penyangan sinetron mereka yaa !

Subscribe to receive free email updates: