Foto: Lihat sendiri gaya cantik dan anggun Shin Min di foto-foto promosi J.Estina

Foto: Lihat sendiri gaya cantik dan anggun Shin Min di foto-foto promosi J.Estina http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Shin Min Terbaru Hari Ini -Kecantikan dan popularitas Shin Min A memang tak perlu dipertanyakan lagi. Aktris kelahiran 1984 tersebut selain dikagumi lewat wajah cantiknya juga berkat karya-karyanya di dunia akting.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Shin Min Terbaru Hari Ini -Kecantikan dan popularitas Shin Min A memang tak perlu dipertanyakan lagi. Aktris kelahiran 1984 tersebut selain dikagumi lewat wajah cantiknya juga berkat karya-karyanya di dunia akting. 

Dengan popularitas yang dimilikinya ini, tak heran kalau Shin Min A banyak mendapat tawaran iklan. Salah satu brand yang menggandeng kekasih Kim Woo Bin tersebut sebagai model iklan adalah brand fashion J.Estina. 

Baru-baru ini J.Estona merilis foto-foto promosi yang menampilkan Shin Min A. Pada foto-foto tersebut, aktris yang pernah beradu akting dengan Rain di drama "A Love to Kill" itu mengusung gaya busana yang feminin. 


Shin Min A menghadirkan gaya formal dengan kemeja yang dipadukan dengan rok mini. Sedangkan di foto lainnya, bintang "Oh My Venus" itu terlihat cantik dan anggun dengan dress merah yang dipadukan dengan tas kecil hitam. 

"Kadang-kadang dia kelihatan angkuh, kadang kelihatan imut," komentar seorang netter. "Aku masih mengagumi aktingnya di 'Oh My Venus'," kata netter lainnya. "Dioa kelihatan cantik dengan gaya apapun," ujar yang lain.

Subscribe to receive free email updates: