Foto: Kompaknya Red Velvet di teaser foto grup, Untuk comeback lewat mini album 'Rookie'

Foto: Kompaknya Red Velvet di teaser foto grup untuk comeback lewat mini album 'Rookie' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Red Velvet Terbaru Hari Ini -Comeback Red Velvet tinggal dalam hitungan jam. Tepat pada tanggal 1 Februari 2017, Irene cs akan kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis mini album baru bertajuk "Rookie".

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Red Velvet Terbaru Hari Ini -Comeback Red Velvet tinggal dalam hitungan jam. Tepat pada tanggal 1 Februari 2017, Irene cs akan kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis mini album baru bertajuk "Rookie". 

Menjelang perilisan album, SM Entertainment akhirnya merilis teaser foto grup. Foto grup pertama menampilkan para member mengenakan busana berwarna tajam seperti merah, hitam atau kuning. Sedangkan di foto lain, Seulgi dan kawan-kawan kompak mengenakan pakaian bernuansa biru-putih dengan latar belakang bukit hijau yang luas. 


Selain teaser grup, Red Velvet juga memberikan bocoran daftar lagu yang masuk dalam mini album "Rookie". Lagu tersebut antara lain title track "Rookie", "Little Little", "Happily Ever After", "Talk To Me", "Body Talk" dan "Last Love". 

Sementara itu, setelah resmi comeback besok, Red Velvet akan segera memulai promosi di sejumlah acara musik. Rencananya, mereka akan mengawali promosi mulai 3 Februari nanti.

Subscribe to receive free email updates: