Aksi Bora saat meneriakkan nama Gong Yoo di hari ultahnya ini menuai komentar pedas netter

Aksi Bora saat meneriakkan nama Gong Yoo di hari ultahnya ini menuai komentar pedas netter http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Bora Terbaru Hari Ini -Senin (30/1) kemarin fans beramai-ramai merayakan ulang tahun Bora. Di lain sisi, hari spesial ini Bora juga mendapat kejutan ultah dari para sahabatnya.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Bora Terbaru Hari Ini -Senin (30/1) kemarin fans beramai-ramai merayakan ulang tahun Bora. Di lain sisi, hari spesial ini Bora juga mendapat kejutan ultah dari para sahabatnya. 

Bora terlihat ceria menyanyikan lagu ultah bersama teman yang sengaja membawa kue tart untuknya. Sebelum meniup lilin, member Sistar ini malah meneriakkan nama Gong Yoo seakan berharap aktor tampan itu muncul sebagai kado ultahnya. 

Rupanya, aksi Bora ini menuai kontroversi di kalangan netter. Pasalnya, netter menilai Bora berlaku tak sopan pada seniornya itu. 

Apalagi, netter menyadari umur Bora dan Gong Yoo terpaut jauh. Tiba-tiba menyebut nama bintang "Goblin" itu, Bora dibanjiri kritikan netter yang menyebutnya cari perhatian. 

"Kau pikir kau siapa berani meneriakkan nama Gong Yoo seperti itu?" kritik netter. "Hei Bora, umurmu dan Gong Yoo sangat jauh, harusnya kau tak memanggil Gong Yoo sunbaenim," sindir lainnya. "Memang kau pikir Gong Yoo itu temanmu apa?" protes yang lain.

Subscribe to receive free email updates: